Sabtu, 16 Oktober 2010

0

Mulai dulu ya......
Hai, aku adalah salah satu mahasiswa di universitas negeri di jawa timur, tepatnya di universitas Trunojoyo Madura. salah satu keinginan ku adalah membanggakan orang tua dan orang yang pernah kenal sama aku. Nah ne saatnya ku mulai fokus di dunia blogging. semoga dengan di mulainya blog ini akan membawa ke konsistenanku dalam menjalankan jadwal dan rutinitas kehidupanku.
Mungkin ini karena pertama aku posting di blog ini, aku posting event yang nantinya akan aku ikuti di kota hujan (Bogor).
banner ilc2010
mungkin cukup dari postingan saya, coz lagi banyak job.....
Thanks see u next time....
for every posting will be continued at saturday and sunday.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting