Minggu, 29 Mei 2011

Pesta kemenangan Barcelona atas MU (3-1) di Liga Champion UEFA 2011

0



Hampir setengah jam pertandingan final camphion 2011 Barcelona Vs Mancaster United tiada hasil, Namun Pedro Rodríguez Ledesma di  menit ke27 memecahkan keheningan para penonton Liga UEFA ini sehingga score menjadi 1-0, kemenangan untuk Barca.


Kedudukan menjadi imbang 1-1 ketika Weyne Rooney pada menit ke-34 menjebol gawang Barca. Hasil masih imbang 1 sama sanpai peluit babak pertama di bunyikan oleh wasit.
Tepat pukul 02.45 pertandingan babak ke-2 kembali dilanjutkan Tim Barca yang bermain cukup agresif dan menyerang. dan akhirnya skor berubah menjadi 2-1 kemenangan atas barca. Pada menit ke 53 Messi menambah skor sehingga tak salah Barca tetap menjagokan dia sebagai top scorer. cukup sengit perandingan saat ini, permainan menyerang yang dilakukan oleh tim MU sampai sampai pada menit 61 Mechael Carrick mendapat kartu kuning. Perrjuangan Keeper MU memang cukup keras, beberapa tendangan yang dihujamkan kegawangnya berhasilis ia tangkap dan tangkis. 
Pesta gol pun terjadi David Villa menambah score menjadi 3-1 di menit ke-69. Victor Valdes di menit 85 mendapat kartu kuning. dan di menit terahir Carles Puyol masuk menggantikan Valdes. Lengkaplah Kekuatan Barca di Final Liga Champion UEFA 2011 ini.

  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting